Revisi Daftar Nilai Sementara SIA 2 per 02/05/2013 Dapat Dilihat Di sini

12.27.2011

Materi UAS Sosiologi Politik

Setelah seluruh kelompok selesai memberikan presentasi untuk pelajaran sosiologi politik, maka usai sudah mata kuliah yang lumayan 'menyenangkan' (diberi tanda kutip karena setiap mahaiswa/i memiliki perbedaan persepsi seperti saya).

Disepakati bahwa materi UAS nanti akan diambil dari bahan presentasi masing-masing kelompok, yang terdiri dari 8 kelompok dengan berbeda-beda bahasan. Untuk itu saya mencoba memberikan sebagian materi yang telah dikumpulkan dari beberapa teman.

Berikut beberapa materi yang berhasil saya kumpulkan dan dapat didownload sebagai bahan pembelajaran UAS :

8.  Kel 8 Intergarsi Nasional dan Negara dan kekuasaan politik
9.  Kel 9 Demokrasi dan hak asasi manusia 

Terima kasih kepada teman-teman yang bersedia berbagi materi kepada saya, walaupun masih ada beberapa materi yang belum berhasil saya dapatkan. Semoga dapat bermanfaat. Salam Blogging.

2 komentar:

Elly Rosiana mengatakan...

Itu kelompok berapa aja, Di yang udah ada?

Mukhyar Ardhi mengatakan...

ada kelompok 2, 3, 4, 7, 8 sama satu lagi ga tau kelompok berapa' yang 5 sama 6 punya??

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India