Revisi Daftar Nilai Sementara SIA 2 per 02/05/2013 Dapat Dilihat Di sini

12.21.2011

Nostalgia Permainan Masa SD

Setelah jalan-jalan di blog tetangga remo-xp ternyata ada satu postingan yang bikin penasaran, setelah diteliti ternyata ada game 'CTR'. Buat para gamers era awal 2000an pasti tahu game ini, gampang di maenin dan ga ngebosenin. Crash Team Racing (CTR) adalah game yang dikembangkan oleh Naughty Dog serta di rilis oleh Sony Computer Entertainment untuk konsol Play Station 1 miliknya.

Game yang bergenre racing ini mengunakan karakter kartun yang cukup lucu bernama crash bandicoot sebagai icon permainan, walaupun masih banyak karakter lain yang dapat dipilih. Pada saat bermain masing-masing karakter manggunakan kart (mobil kecil) untuk balapan, berbeda dengan game bergenre-racing lainnya CTR memberikan sensasi balap sekaligus bertempur dengan berbagai macam senjata yang bisa didapatkan saat balapan berlangsung.

Selain tampilan yang cukup memanjakan mata dengan beraneka ragam karakter yang dapat dimainkan, alur cerita juga memberikan kepuasan tersendiri. Game ini berkisah ketika penduduk Bumi dikunjungi oleh mahluk luar angkasa bernama Oksida Nitros yang mengaku sebagai pembalap tercepat di galaksi. ia menantang pembalap bumi dalam permainan "survival of the fastest". Jika pembalap Bumi menang, dia berjanji untuk meninggalkan Bumi saja, tetapi jika Oksida menang, dia akan mengubah Bumi menjadi tempat parkir bangsanya dan memperbudak penduduk Bumi.
 
Bagi yang penasaran berikut saya tampilkan beberapa screen shot saat Crash Bandicoot dan kawan-kawan sedang unjuk kebolehan.



Untuk para gamers yang ingin mencoba game ini silahkan mengunjungi blog milik remo-xp karena blog ini hanya untuk berbagi cerita tidak menyediakan download softwere apapun. salam Blogging.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India