Revisi Daftar Nilai Sementara SIA 2 per 02/05/2013 Dapat Dilihat Di sini

3.23.2009

UN 2009


etik - detik akhir mengenakan seragam putih abu - abu mulai dirasakan oleh anak - anak kelas XII khususnya yang bersekolah di SMKN 45 jakarta. Betapa tidak selasa tanggal 24 Maret mulai dilaksanakan UN teori kejuruan untuk seluruh program study.

Ujian tersebut akan disusul oleh ujian lain yang juga tidak jauh dari waktu ujian teori. Ujian yang akan menentukan nasib seluruh penghuni tingkat 3 setiap sekolah, karena dengan ujian tersebut akan di tentukannya pantas atau tidakkah mereka mendapatkan Ijazah SMK.

Ujian kali ini memang mengusung 4 mata pelajaran sebagai bahan pertimbangan kelulusan yaitu Matematika, B.Indonesia, B.Inggris dan yang terakhir adalah study kejuruan. Dengan nilai rata - rata 5,50 plus nilai terendah 4,00. Khusus untuk study kejuruan kali ini menggunakan metode yang agak berbeda dengan yang tahun lalu.

Tahun ini menggunakan 2 kali ujian yang pertama adalah teori kejuruan dan yang terakhir prektek kejuruan. Untuk nilai yang diambil bukan berdasarkan nilai tertinggi melainkan 30% dari nilai teori dan 70% dari praktek.

Mudah - mudahan dengan perubahan tersebut, dapat meningkatkan kualitas lulusan dalam memahami kejuruannya masing - masing. agar dapat dengan mudah diserap oleh dunia kerja yang membutuhkan sesuai program keahliannya.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India