Revisi Daftar Nilai Sementara SIA 2 per 02/05/2013 Dapat Dilihat Di sini

4.02.2009

Alamat WEB Perguruan tinggi


Masa - masa sekolah hampir selesai. Banyak siswa/i yang mulai memikirkan kemana mereka akan melangkah, malanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi ataukah mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang keahlian yang di ajarkan di sekolah.

Khusus untuk siswa/I SMK nampaknya akan banyak yang langsung mencari pekerjaan, karena memang itulah tujuan dari sekolah SMK yaitu menyiapkan llulusan yang dapat menguasai kompetensi pada keahlian masing - masing. Tapi tidak menutup kemungkinan ada beberapa siswa/I yang memilih melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi demi meraih impian yang diinginkan.

Untuk yang mencari pekerjaan silahkan mencari pekerjaan yang memang sesuai dengan bidang keahliannya, tapi untuk yang ingin melanjutkan kuliah mungkin memiliki kegundahan hati harus memilih universitas yang mana yang sesuai dengan keinginannya serta memiliki akreditasi yang baik. Untuk itulah saya memberikan alamat web dari beberapa universitas baik negeri maupun swasta.

Semoga Bermanfaat dan tidak salah langkah dalam menapaki masa depan anda.

Universitas Negeri

1. Universitas Indonesia
2. Universitas Gajah Mada
3. Institut Teknologi Bandung
4. Institut Teknologi Sepuluh November
5. Institut Pertanian Bogor
6. STAN
6. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik

Universitas swasta

1. Universitas Mercubuana
2. STBA LiA
3. Universitas Pancasila
4. Universitas BSI
5. INTI Indonesia
6. Universitas Gunadarma
7. Universitas HAMKA
8. LP3I
9. Universitas Bina Nusantara
10. Universitas Trisakti






1 komentar:

Bagus mengatakan...

Nice post. Very good write-up.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India