Revisi Daftar Nilai Sementara SIA 2 per 02/05/2013 Dapat Dilihat Di sini

4.11.2009

Pemuda Indonesia Diperangi


Indonesia mungkin saat ini sedang merayakan pesta demokrasinya, Pemilu 2009 memilih wakil - wakil rakyat yang akan membawa keinginan rakyat di perlemen. Memilih pemimpin untuk masa 5 tahun kedepan, Lantas Bagaimanakah Keadaan para the young generation Indonesia saat ini?

Para pemuda Indonesia saat ini mungkin tidak pernah merasakan perang, mendengar alunan melodi peluru yang keluar dari mulut senjata, atau mungkin perihnya hidup dijajah bangsa lain. Pemuda Indonesia dapat hidup tenang dan damai di setiap keadaan, disetiap helaan nafas, disetiap kedipan mata. Pemuda Indonesia apalagi para remajanya cenderung selalu berkubang dalm hidup yang serba instan dan mudah, mereka seakan - akan hidup disebuah istana yang memiliki pelayan yang siap menyediakan segala keperluan.

Mereka - pemuda/remaja Indonesia yang memiliki sifat konsumerisme - tidak menyadari bahwa mereka sedang berada dalam perang yang sesungguhnya, perang yang lebih hebat dari PD II. Saat ini Bangsa Indonesia sedang dijajah secara pemikiran, Kita sedang dicekoki oleh kebudayaan barat yang menghancurkan sehingga kita melupakan bahwa kita adalah pemuda hari ini dan pemimpin esok hari.

Sedikitnya ada 5 hal yang sedang menjajah para pemuda Indonesia.
1. Food.
2. Fashion.
3. Film.
4. Free Thinkers.
5. Free sex.
Dengan inilah bangsa lain bisa menjajah Indonesia, penjajahan tanpa senjata, tanpa kekerasan tapi dengan sesuatu yang amat disukai oleh pemuda.

Untuk itu marilah seluruh manusia yang mengaku sebagai pemuda indonesi kita sadar dan persiapkan diri, untuk berperang melawan segala bentuk penjajahan model milenium tersebut. Demi Indonesia Baik, Demi Indonesia Maju, Demi Indonesia dimasa Depan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India